Rabu, 26 Mei 2010

KAU LUPUTKAN AKU DARI SEBUAH DOSA

Akan aku mulai dengan pengakuan dosa..
Waktu itu..udah agak lama...
waktu itu aku udah make jilbab juga..
Aku pegi ke Wendys maa adeku...
Mesen...HAMBURGER..ade mesen ayam goreng
yup..ga tau juga kenapa aku mesen itu

later aku baru tahu kalo ternyata itu gak halal...
dan kesel juga..kok Allah biarin aku makan itu yaa??.padahalkan itu gak baik
Padahal dulu di tempat temenku aku juga nyaris makan sate babi...
Dan kalo bukan karena kaberuntungan, pasti udah kumakan sate babi itu..wkwkwkwk

tapi yosuwlah..kalo bukan karna ingeet ayat

"dan jangan kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya tiada berputus asa dari rahmat Allah, melainkan kaum yang kafir" (Yusuf: 87)..

pasti udah hidup menanggung dosa untuk sekian lama..apalagi dosa ku yg laen juga buanyaaak..tp sutra lah

HARI INI...
aku ke wendys lagi...kali ini cerdas dong..mesennya BEEF BURGER..
trus pelayannya langsung teriak di dapur..
"HAMBURGER SATU"

Aku langsung cut..."kok hamburger sih??..orang mesennya Beef burger kok?"

trus dy bilang."iya beef burger..hamburger..."

ooo..jadi hamburger tuw beef burger ya??...aduh mudah2an bener deh ..
jadi slama ini gw insya Allah blom pernah makan yang haram..INSYA ALLAH...

Ya Allah..maafkanlah aku akan sifat tidak berterima kasih..

"Dan jika Kami rasakan kepada manusia suatu rahmat (nikmat) dari Kami, kemudian rahmat itu Kami cabut daripadanya, pastilah dia menjadi putus asa lagi tidak berterima kasih." (Huud: 9)


Terima kasih ya Allah...untuk segalanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar