Sabtu, 22 Mei 2010

FLAT SHOES LEBIH NYAMAN

Memiliki postur tubuh yang tinggi memang menguntungkan bagi Anda yang berkutat di dunia keartisan. Berlenggak lenggok di atas catwalk atau berakting di depan kamera menjadi suatu kegiatan yang menarik ditunjang dengan body yang nyaris sempurna. Kaki, tangan, dan leher jenjang seolah menjadi suatu syarat utama bagi para model untuk terjun ke dunia hiburan. Tentunya bakat dan semangat untuk maju tetap dibutuhkan oleh masing-masing model agar tetap eksis di dunia yang cenderung menonjolkan sisi estetika dan seni ini.

Namun bagaimana bila tubuh tinggi Anda malah membawa Anda pada bidang lain? Hmm...ya sudah terbayang jika beberapa pujian memang terlontar penuh kagum, tapi tak memungkiri juga jika beberapa celaan dan julukan "si bangau", "si jangkung", "si kaki panjang" kini terbiasa menemani Anda.

Memang menyebalkan mendengarkan komentar-komentar tak sedap. Pada akhirnya Anda yang seharusnya bangga dengan tubuh semampai Anda, menjadi minder dan tidak percaya diri. Mengapa harus begitu? dunia fashion tak pernah mengalami kemunduran, dan selalu dapat mempermak Anda menjadi lebih cantik dan tampil sempurna bukan?

Mengapa memakai sepatu flat
1. Flat shoes akan membuat tampilan Anda seimbang. Karena kaki dan tubuh Anda cenderung panjang, penggunaan high heels bolehlah Anda kurangi.

2. Sebagai comfortable shoes, flat shoes akan memanjakan kaki Anda dan membuatnya lebih nyaman.

3. Agar Anda lebih fit dan aktif sepanjang hari, percayakan pada flat shoes.

4. Flat shoes juga mampu membantu Anda mengurangi ketegangan dan stres akibat tekanan aktivitas. Desain nyamannya membuat Anda tetap rileks dan nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar